Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga dan Aplikasi Rem MK Kashiyama Untuk Avanza Xenia

billy - Jumat, 4 Maret 2016 | 15:23 WIB
Rem MK Kashiyama
Dok. OTOMOTIFNET
Rem MK Kashiyama

Gresik - Hadirnya MK Kashiyama dus merah dipergoki saat tim Otomotifnet berkunjung ke pabrik MK Prima dalam rangkaian LTT Produk Aftermarket PT Dirgaputra Eka Pratama(DEP) Jakarta-Gresik. 

Saat itu sebuah dus merah tampak mencolok disebelah MK Kashiyama dengan kemasan dus kuning dan biru. “Dus merah untuk berkendara harian dan racikan bahannya lebih spesial,” terang Hening Laksmana, Presiden direktur PT MK Prima. Berapa harganya yah dan bisakah diaplikasi untuk mobil lain?

Menurut V Yonny, Direktur operasional PT DEP, MK Kashiyama bisa dibeli dipusat-pusat onderdil di Tanah Air. “Harganya memang lebih mahal sekitar 20% dibanding dus biru,” tambahnya saat finish LTT produk aftermarket di Gresik, Jatim, Minggu lalu.

Pantauan OTOMOTIFNET di sentra onderdil Harapan Indah Bekasi, harga dus biru MK Kashiyama untuk Avanza berkisar diharga Rp 140 ribuan untuk brake pad. Artinya dus merah dilego tak lebih dari Rp 170 ribuan. 

Sementara untuk perbandingan  brake pad original Avanza Rp 400 ribuan. Lumayan selisihnya, apalagi  MK Prima menawarkan performa layaknya komponen orisinil saat baru.

Asyiknya, selain buat Avanza dan Xenia, brake pad ini juga common untuk mobil lain. Misalnya bisa diaplikasi untuk Toyota Rush, Daihatsu Terios hingga Suzuki APV. Mau coba?

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa