Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 Akan Diproduksi di India?

Denta - Jumat, 4 Maret 2016 | 15:40 WIB

Inggris - Setelah tampil dalam bentuk motor konsep di EICMA beberapa waktu lalu, Husqvarna 401 dan Svartpilen 401 dikabarkan bakal diproduksi di pabrik Bajaj-KTM. Meski baru sebatas rumor, namun tingkat keakuratannya cukup tinggi.

Seperti yang dilansir oleh visordown.com, berita tersebut muncul setelah Amit Nandi selaku Senior Vice President dari Bajaj mengisyaratkan motor tersebut akan dibuat di India. Proses produksi rencananya akan dimulai pada tahun 2017 mendatang.

Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 nantinya akan mengambil basis mesin dari KTM Duke 390 dan RC390. Mengenai desainnya, tidak akan berbeda jauh dengan versi konsep masih mengusung tema cafe racer.

Selain Vitpilen 401, Husqvarna juga memiliki motor konsep Vitpilen 701. Motor tersebut juga direncanakan akan masuk dapur produksi juga dengan mesin berkapasitas 690 cc, namun belum diketahui secara pasti apakah akan diproduksi secara bersamaan atau tidak. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa