Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Casey Stoner Jadi Pembalap Substitusi Danilo Petrucci?

Jumat, 4 Maret 2016 | 18:21 WIB
No caption
No credit
No caption

LOSAIL - Absennya Danilo Petrucci di tes pramusim MotoGP Losail (2-4/3) dikabarkan belum fit benar dari cedera jari telapak kanan yang dideritanya. Danilo Petrucci mengambil istirahat tambahan agar bisa tampil di seri pertama MotoGP di Losail (20/3) mendatang.

Posisinya digantikan oleh Michele Pirro yang merupakan test rider Ducati pabrikan. Tak sampai di situ ternyata. Apabila Danilo Petrucci tak dapat start di seri pertama MotoGP di trek Losail (20/3) nanti karena kondisi cedera belum jua sembuh. Posisinya bakal diisi pembalap substitusi. Siapakah kandidatnya? Bukan Michele Pirro, rumor beredar malah Casey Stoner.

Danilo Petrucci absen di tes pramusim MotoGP Losail akibat cedera yang menimpanya di tes pramusim sebelumnya di Phillip Island

Bila benar demikian, maka asumsi banyak pihak bila Casey Stoner kembali balapan di MotoGP jadi kenyataan. Apalagi, pihak Ducati Team sebagaimana diutarakan sejak mengontrak Casey Stoner sebagai test rider memberikan peluan sebesar-besarnya bila mau balapan. Ducati takkan menghalangi-halangi atau menampik bagi Casey Stoner untuk berkiprah di MotoGP lagi.

"Kami takkan mengganjal atau menghambat Casey Stoner kembali balapan. Hanya saja, dari Casey Stonernya sendiri yang memang tak ingin dan memilih fokus sebagai test rider untuk membantu Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tampil bagus," ujar Paolo Ciabatti.

Nah kita tunggu saja apakah di seri pertama MotoGP di sirkuit Losail nanti. Ya katakanlah kondisi Danilo Petrucci belum fit benar maka apakah posisinya digantikan sementara oleh Casey Stoner? Patut ditunggu nih. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa