Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

James Sanger 'Diselamatkan' Rem Blong

DAB - Minggu, 6 Maret 2016 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption

MALANGKejurnas Slalom seri pertama yang dihajat di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur (6/3) berhasil dimenangkan Nos Fajar Trans (NFT) di kelas F atau penggerak roda depan modifikasi. NFT dengan jagoannya, James Sanger.

Uniknya, James mengatakan kalau ia beruntung karena remnya blong. Kok bisa? "Pas lagi melakukan putaran setelah zigzag ini, saya langsung tancap gas menuju kun terakhir yang ada di deket garis finish itu," kata James sambil menujuk garis finish.

Mobil NFT kala berlaga

"Cuma saat saya sedang melaju cepat kok rasanya rem kurang pakem. Agak beruntung sih remnya blong, saya bisa lebih cepat jadinya," selorohnya.

Tak heran juga peslalom asal Sumatra Selatan ini menjadi satu-satunya yang menembus 43 detik di kelas F atau penggerak roda depan modifikasi. 

James pun berhak atas podium tertinggi dan rekan setimnya, Demas Agil berada di podium kedua. Padahal sebelum James, Demas merupakan yang paling cepat hingga akhirnya catatan waktunya berhasil dikalahkan oleh seniornya tersebut. 

Seri kedua Kejurnas Slalom Malang akan digelar di Lampung pada 2 April mendatang (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa