Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 43:XXV 03 - 09 Maret 2016, Ungkap Modus Pencurian Innova ‘Gabus’

Pilot - Minggu, 6 Maret 2016 | 11:52 WIB
Tabloid OTOMOTIF Terbaru
Istimewa
Tabloid OTOMOTIF Terbaru

Jakarta - Bermunculannya mobil baru dan motor biasanya diiringi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju pula. Baik itu fitur kenyamanan hingga sistem keamanan yang digunakan. Tujuannya tentu selain memanjakan konsumen juga untuk menimbulkan rasa aman saat mobil ditinggalkan.

Tetapi semakin canggih teknologi yang ditawarkan buat keamanan, semakin pintar pula maling untuk membongkar mobil yang diincarnya. Nah, tabloid OTOMOTIF kali ini akan membahas tuntas tentang Modus Pencurian Innova ‘Gabus’.  

Penasarankan bagaimana kawanan perampok ini melumpuhkan sistem pengaman di Innova sehingga bisa membobolnya? Simak ulasannya. Lalu enggak hanya modusnya tetapi juga diberikan bagaimana mengatasinya.

Selain itu di halaman roda 4 ada berbagai ulasan tentang mobil baru. Ada first impression Lexus LX570, lalu Land Rover Defender 110 SW Adventure, juga Range Rover SVR. Untuk test drive ada nda BR-V Prestige CVT dan mobil asal Tiongkok, Wuling.

Sementara di halaman roda dua juga enggak kalah menarik. Ada ulasan tentang first ride Kawasaki Z125 Pro, test ride Yamaha New Fino 125 Blue Core. Buat yang suka motor batangan, ada komparasi spesifikasi All New Honda CBR150R dengan Yamaha YZF-R15. Bisa buat panduan kalau pengin beli.

Di halaman sport, buat penggemar Rio Haryanto, ada artikel tentang Behind The Scene pembalap asal Solo tersebut selama pra test F1. Penasarankan apa saja yang dilakukan Rio di sana? Pastinya patut untuk disimak, biar enggak ketinggalan.

Enggak hanya artikel menarik di atas, tentu juga berbagai artikel tips & trik yang berguna buat mobil dan motor pembaca setia OTOMOTIF. Tunggu apalagi...

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa