Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampanye 8 Kota All New Pajero Sport Dimulai

Bagja - Senin, 7 Maret 2016 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih belum berhenti untuk terus memperkenalkan All New Pajero Sport di berbagai daerah di Tanah Air. Program terbaru, sepanjang Maret 2016 ini bakal ada 8 kota besar yang disambangi.

Dimulai dari Jakarta, Bandung dan Surabaya sejak (5/3). Mall Kelapa Gading III, Jakarta, Trans Studio Mall, Bandung dan Mall Ciputra World, Surabaya 5 Maret, menjadi tiga lokasi perdana di kota besar Indonesia.

Dalam pameran ini, masyarakat dapat langsung melihat dan melakukan test drive All New Pajero Sport, sehingga dapat segera merasakan keunggulan dan kenyamanan produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV” ini sekaligus melihat fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya. 

All New Pajero Sport jadi bintang utama di pameran Mitsubishi

Dan di beberapa pameran, hadir bintang tamu yang akan menghibur pengunjung dan semakin memeriahkan akhir pekan bersama All New Pajero Sport, antara lain Tulus, The Groove, Kikan X Kotak, Petra Sihombing, ADA Band, dan lain-lain. 

Imam Choeru Cahya, Head of Sales Group - Mitsubishi Motors Marketing Division, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan bahwa pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peluncuran serta sosialisasi SUV terbaru dari Mitsubishi Motors. 

“Melihat animo masyarakat yang sedemikian tinggi, kami berharap ‘road-show’ All New Pajero Sport memberikan kesempatan yang lebih luas untuk merasakan dan eksplorasi langsung produk ini,” ujarnya. 

Tak hanya All New Pajero Sport, di pameran kali ini KTB juga menghadirkan lini kendaraan penumpang lainnya, yaitu Delica, Outlander Sport, Mirage, juga All New Triton di beberapa kota. 

Jadwal pameran ini juga dapat dilihat di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id, silakan akses untuk informasi jadwal pameran dan bintang tamu yang akan terus di update. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa