One Stop Shopping 24 Jam Khusus Otomotif Disiapkan Wealthy Group

Senin, 7 Maret 2016 | 10:25 WIB

Jakarta- Memasuki usia ke-10 tahun Wealthy Group siap membuka usaha one stop shopping 24 Jam khusus otomotif.

"Tempat ini nantinya akan menyediakan semua keperluan dari pengendara, mulai baut, ring, dan semua yang dibutuhkan kendaraan," papar Arief Hidayat, CEO PT Foerch Indonesia saat HUT Wealthy Group di Jakarta (4/3).

Menurut Arief, usaha yang akan dijalankan hingga tahun depan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pengendara.

Layanan 24 jam ini memang tidak mudah, namun seiring dengan terus meningkatnya pengguna kendaraan di Indonesia, hal tersebut harus dilakukan.

"Untuk langkah awal mungkin 2 di Jakarta Selatan dan Barat dahulu, baru setelah itu ke Bandung, Surabaya, dan juga terakhir ke Semarang. Untuk terobosan lain, kita akan kembangkan lagi body repair dari Wealthy Group," pungkasnya.

Sebagai informasi, Wealthy Group sendiri saat ini sudah memiliki lebih dari 15 ribu pelanggan yang tersebar di Jakarta, Jabar, Jatim, Kalbar, Sulawesi, dan Sumatera.

Untuk produknya, Wealthy memiliki Blades Wiper, Refill Wiper Blades, Bulb, Conditioner Transmisi Automatic, dan lain-lain.

Editor : Arief Aszhari
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA