Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Potong Gaji PNS Untuk Rio Haryanto Itu HOAX!

DAB - Senin, 7 Maret 2016 | 14:19 WIB

JAKARTA - Sempat beredar kabar bahwa akan ada pemotongan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jakarta sebagai bantuan dana untuk Rio Haryanto berkiprah di F1. Hal ini pun ditepis Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi serta Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati.

Hal ini disampaikan Imam Nahrawi saat ditemui di kantor Kemenpora (7/3). “Di sini saya mau mengklarifikasi bahwa pemotongan gaji PNS untuk Rio Haryanto itu tidak benar,” kata Imam Nahrawi.

“Kami memang membuka bantuan dari tiap masyarakat Indonesia, siapa saja tidak terkecuali. Namun untuk mengenai bantuan kami hanya mengharapkan kerja sama dari perusahaan swasta besar dan BUMN,” Imam Nahrawi menambahkan.

Indah Pennywati pun senada dengan Menpora bahwa kabar tersebut bohong. “Akan menjadi beban bagi Rio (Haryanto) jika dibantu dengan memotorng gaji PNS,” ujar Indah Pennywati.

“Kami hanya mengharapkan dari para pengusaha besar dan BUMN yang bersedia membantu Rio Haryanto berkiprah di F1,” tambahnya.

Dalam acara ‘Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto’ di kantor Kemenpora dibuka rekening bagi semua masyarakat Indonesia memberikan bantuan bagi Rio Haryanto. Hingga hari ini, sudah terkumpul Rp 282 Juta sebagai dana tambahan Rio Haryanto berkiprah di F1. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa