Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Ada Logo Kemenpora di Mobilnya Rio Haryanto

DAB - Senin, 7 Maret 2016 | 19:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ada yang unik dalam pembukaan acara 'Solidaritas Merah Putih Untuk Rio Haryanto' yang digelar di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta, Senin (7/3). Dalam banner yang terpasang, terpampang logo kemenpora di moncong MRT05, mobil F1 Rio Haryanto. 

Hal ini pun cukup membuat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi kaget. Ia tidak menyangka bahwa panitia acara tersebut memasang logo Kemenpora di mobil F1 tim manor yang dipakai Rio Haryanto. 

"Ini cukup bikin saya penasaran nih, kenapa ada logo Kemenpora di mobilnya Rio (Haryanto). Emang saya yang yang jadi pembalap Manor?" canda Imam Nahrawi yang membuat gelak tawa para undangan kala itu. 

"Tapi kami masih berusaha agar kami bisa secepatnya mengucurkan dana bantuan untuk Rio Haryanto. Jadi untuk panitia yang memasang logo kita di mobilnya Rio Haryanto, mohon agar cepat dihapus. Saya tidak enak dengan pihak manor jika melihat ini," Imam Nahrawi menambahkan. 

Menambahkan logo 'Wonderful Indonesia'menjadi target utama hingga paruh musim pertama 2016. Maka dibutuhkan bantuan dari berbagai pihak BUMN dan perusahaan swasta agar tujuan ini bisa tercapai. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa