Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menpora Ajak Garuda Indonesia Sponsori Rio Haryanto

DAB - Selasa, 8 Maret 2016 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyerukan ajakan kepada maskapai penerbangan pemerintah, Garuda Indonesia, untuk mesponsori Rio Haryanto dan juga Manor Racing Team. Hal ini disampaikan Imam Nahrawi saat ditemui di kantor Kemenpora, Jakarta (7/3). 

"Ayo kami mengajak Garuda Indonesia yang tahun lalu juga menjadi sponsor Rio Haryanto saat dia berkompetisi di GP2. Sponsor Garuda Indonesia untuk Liverpool dikabarkan akan habis pada Mei ini," ujar Imam Nahrawi. 

Garuda Indonesia mendukung Rio Haryanto di GP2 tahun lalu dan diharapkan kembali mensupport Rio di F1 musim ini

"Kami juga mengajak para perusahaan swasta besar dan BUMN untuk memberikan suntikan dana bagi Rio Haryanto agar kami bisa secepatnya memajang 'Wonderful Indonesia' di mobil Rio Haryanto," tambahnya.

Garuda Indonesia sudah menjadi salah satu sponsor tim sepakbola Liverpool sejak musim 2014. Logo Garuda Indonesia pun terpampang di baju latihan tim yang bermarkas di Anfield tersebut. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa