Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wrangler True Wanderers. Pilih Passion Petualanganmu

Arief Aszhari - Selasa, 8 Maret 2016 | 17:25 WIB

Jakarta - Setelah sukses dengan True Wanderers pertama, brand denim ikonik asal Amerika Serikat, Wrangler, kembali menggelar acara pencarian petualang sejati dengan motor.

Untuk tahun ini, melalui brand missionnya yaitu Companion For The Open Road.

Wrangler membuka kesempatan para peserta mengikuti passion menelusuri jalur terbuka dan berbagi pengalaman perjalanan lewat cerita menarik di blog dan mivrosite WWW.Wrangler-ap.com.

"Program ini dirasa akan sangat tepat diadakan di Indonesia, karena di sini memiliki banyak destinasi wisata yang indah, kuliner menarik, seni budaya, dan masih banyak lagi," papar Ludy Paat, Head of Marketing Communication Delamibrands (Wrangler Indonesia), dalam press conferen True Wanderers 2.0 di Kemang, Jaksel (8/3).

Para peserta wajib memilih 2 dari 5 passion yang ditentukan, yaitu petualangan menjelajah, kuliner, kesenian, kemanusian dan musik.

Wrangler akan memilih 10 finalis untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia selama 5 hari.

Para finalis juga akan dibekali biaya akomodasi selama 5 hari dan juga lini koleksi terbaru Wrangler seperti full outfit jeans, jacket, t-shirt dan kemeja untuk juga di ekplorasi.

Hadiah utama bagi pemenang Wrangler 'True Wanderer, Wander With Passion' adalah sebuah motor SOIB 250 cc yang sudah dimodifikasi oleh Wrangler sesuai keinginan sang pemenang.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa