Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Promo Piggyback API Tech, Lebih Murah dan Dapat Bonus

Denta - Selasa, 8 Maret 2016 | 23:19 WIB

Jakarta - Untuk mendongkrak performa mesin motor injeksi, salah satu langkah yang dilakukan yaitu dengan memanipulasi data ECU agar dapat di-setting lebih advance. Salah satu merek yang ada di Indonesia yaitu API Tech, produk asal Thailand.

Saat ini Mitra2000 selaku disributor ECU stand alone dan piggyback API Tech di Indonesia sedang mengadakan promo. "Promonya ada untuk Honda Vario 125 dan Kawasaki Ninja 250 FI. Selain harga lebih murah, kami kasih bonus juga," ujar Benny Rachmawan, selaku Research & Development Mitra 2000.

Jika harga normal, piggyback Vario 125 memiliki harga Rp 2,310 juta. Sedangkan piggyback Ninja 250 FI dibanderol Rp 5,5 juta.

Dalam paket promo ini, piggyback Vario 125 harganya turun menjadi Rp 1,620 juta. Kemudian piggyback Ninja 250 FI harganya menjadi Rp 3,850 juta. Tak hanya diskon harga, setiap pembelian juga akan dikasih bonus busi TDR Twin Iridium dan free dyno test. Oiya, harga tersebut sudah berikut pemasangan dan setting yaa.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung datang ke TDR Tech Center yang berlokasi di Jl. Swadaya IV No. 9, Cakung, Jakarta Timur. Atau telpon dulu di nomor 021-4600030. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa