Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Cara Ikut Wrangler True Wanderer Berhadiah Motor

Arief Aszhari - Rabu, 9 Maret 2016 | 00:24 WIB

Jakarta - Program Wrangler True Wanderer jilid 2 tahun ini resmi digelar.

Brand denim ikonik asal Amerika Serikat ini kembali mencari bikers sejati untuk berkeliling Indonesia membawa visi tersendiri, mulai 7 Maret hingga 21 Mei 2016.

Tertarik mengikuti ajang Wrangler True Wanderer 2.0 ini?

Untuk pendaftarannya akan berlangsung 7 Maret sampai 10 April 2016, melalui website resmi Wrangler Asia Pasifik www.wrangler-ap.com.

Setelah itu, tuliskan tujuan melakukan riding untuk meyakinkan juri dan pihak Wrangler saat melakukan pemilihan 10 finalis

Jangan lupa memilih 2 passion dari 5 passion yang tersedia.

Kelima passion tersebut adalah petualangan menjelajah (explorer), kuliner (foodie), kesenian (hobi, tattoo, custom bike), kemanusiaan (humanitarian) dan musik (musician).

Setelah terpilih, saat melakukan riding peserta harus mengupload foto perjalanan minimal 5 foto dan maksimal 1 video.

Serta cerita masing-masing ke website Wrangler Asia Pasifik, ingat bukan ke facebook, instagram, atau media sosial Wrangler lainnya.

Selain itu, peserta juga harus mengupload foto dan cerita perjalanan juga ke akun media sosial masing-masing peserta beserta cerita perjalanannya.

"Untuk bobot penilaian Foto dan video 30 persen, Passions dan Cerita perjalanan 30 persen, lokasi yang di datangi  15 persen, Jarak tempuh riding 15 persen, dan Voting 10 persen," papar Ludy Paat, Head of Marketing Communications of Delamibrands (Wrangler Indonesia) di Troupe Bruts Industry Kemang, Selasa (8/3).

Program ini juga didukung oleh key opinion leader yang sering melakukan petualangan.

Seperti Ade Habibie (custom motor enthusiast), Wulung Ungki (Indonesia Exploride), Derby Romero (Movie actor, biker custom motorcycle builder), Haryo Pramoe (Celebrity Chef, Bikers Brotherhood member, TV host) dan Heret Frasthio (Professional Photographer & Videographer Custom motor enthusiast).

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa