Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anak Motor Antusias Merapat ke JAM 2016, Anda Jangan Ketinggalan

Harryt MR - Kamis, 10 Maret 2016 | 19:32 WIB

Jakarta - Jakarta Auto Meet (JAM) yang digelar Sabtu 12 Maret 2016 kita bikin seru. Maklum, isinya kan anggota komunitas yang memang aslinya memang rukun.

Berbagai komunitas motor telah mengkonfirmasi hadir pada acara yang dimulai pukul 4 sore sampai 9 malam di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan.

“Acara ini cukup bagus. Sebagai sarana komunikasi. Sehingga kita bisa sharing dengan klub dan komunitas otomotif lainnya,” terang Ming Ming, salah satu member senior Nmax Riders.

Hal senada juga diutarakan oleh Jimmi, anggota Café Racer Indonesia.

“Kita senang bisa gabung bersama enthusiast otomotif dalam JAM 2016. Selama ini kita komunikasi di dunia maya saja, gelaran ini bisa menyatukan komunikasi dan semangat kebersamaan,” ujar Jimmi.

Nah, daripada bengong di rumah mending ikut kumpul di JAM 2016. Di situ bakal digelar Community Meet Up, Curated market, Babes photoshot, Car & Bike Show Off, Tune Up Audio Coaching, serta live music performance dari SHORE Band, Jakarta Ska Foundation dan DJ Kartika Ayu.

Selain gratis, yang pasti banyak hiburan dan info seputar otomotif. Yuk merapat.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa