Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HUT ke-11, Anggota Nissan Datsun Club Indonesia Riang Gembira

Kamis, 10 Maret 2016 | 21:37 WIB
Nissan Datsun Club Indonesia
NDCI
Nissan Datsun Club Indonesia

Setelah tertunda beberapa bulan akibat banyaknya kegiatan yang harus dilaksanakan, Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), klub Nissan dan Datsun berbagai tipe dan tahun pembuatan merayakan Hut ke-11, 5 Maret 2016 di EAT REPUBLIC, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

HUT yang mestinya dirayakan Januari ini dihadiri sekoitar 200 anggota dari berbagai daerah. Itu termasuk  undangan lainnya.

Seperti Komunitas Datsun Go Indonesia (KDGI), Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR), Old Datsun Indonesia (ODI), Datsun Bandung, Datsun Pick Up Indonesia, Pengguna Nissan Grand Livina (PNGL) dan Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) serta perwakilan dari bengkel Eighty Nine Depok.

Tema reuni diambil karena selain memperingati HUT NDCI juga untuk mengumpulkan anggota-anggota yang sudah lama tidak kopdar (kopi darat).

Lalu sosialisasi lalu lintas oleh AKBP Suparman S.H. dari Pusat Pendidikan Lalu Lintas (Pusdik Lantas) Polri, bakti sosial dengan mengundang dan menyantuni adik-adik dari Yayasan Pecinta Al Quran dan Hadits Bogor.

Plus games-games seru dengan doorprize yang menarik yang dipandu oleh pembawa acara kocak yaitu Lulu dan Rangga yang merupakan kader NDCI dibidang seni.

Segenap anggota dan undangan pun riang gembira, kalau ditengok dari foto-fotonya.

Ketua NDCI Anton Rudhianto dalam siaran persnya (10/3) menyampaikan, di usia 11 ini NDCI harus mampu menjadi contoh dan panutan dari klub-klub otomotif lainnya.

Terutama untuk masalah kesolidan, kekompakan dan keguyuban antar anggotanya.

Maka itu, slogan baru NDCI pun dicanangkan. Yaitu Respect, Friendship, Brotherhood.

Anton pun menyampaikan bahwa dengan isi kepala tiap orang beda-beda, untuk membentuk suatu persaudaraan yang kuat harus diawali dengan rasa saling menghormati.

Seperti menghormati orang tua, menghormati founder, menghormati teman dan menghormati perbedaan pendapat dan menghormati keputusan yang telah dibuat bersama.

Nah, Anda yang belajar menghormati, eh, bergabung NDCI, klik aja www.ndci.web.id

Selamat ya Om-Tante...

Nissan Datsun Club Indonesia
NDCI
Nissan Datsun Club Indonesia

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa