Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wrangler Denim Awalnya Memang Untuk Rider, Tapi Rider Berkuda

Arief Aszhari - Kamis, 10 Maret 2016 | 21:46 WIB

Jakarta- Jika berbicara soal denim, Wrangler menonjolkan tren dan penampilan.

Namun, seiring berjalan waktu, brand asal Amerika ini juga mencoba untuk merangkul para komunitas riders atau pengendara motor.

Seperti lewat True Wanderers, sebuah ajang pencarian riders petualang yang sudah memasuki jilid 2 tahun ini.

Lalu, apa alasan Wrangler merangkul para riders di Indonesia?

"Sebetulnya Wrangler memang buat riders, kita lahir dari hal tersebut. Bedanya, dulu riding horse tapi kalau sekarang iron horse (kuda besi). Jadi sejak 1947 kita sudah punya celana khusus riders (penunggang kuda), sekarang motor," papar Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, di Kemang, Jaksel (8/3).

Denny menjelaskan, jika pihaknya saat ini memang lebih banyak merangkul komunitas motor. Hal ini karena pihaknya melihat berkendara motor bisa mengekpresikan sebuah kebebesan.

“Pada prinsipnya Wrangler tidak berusaha jadi brand apparel khusus motor, tapi kita ingin menunjang para pengendara dengan merek kita. Tidak hanya berbicara brand yang trendy tapi juga fungsional. Jadi, konsumen bisa dapat keduanya," tambahnya.

Untuk efek dari progran True Wanderers sendiri, ketika tahun pertama memang belum banyak yang mengenal Wrangler, namun saat ini memang sudah banyak para riders yang mencari Wrangler untuk menunjang gaya saat berkendara.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa