Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Livery Tim LCR Honda Beda Warna Sesuai Sponsor

Jumat, 11 Maret 2016 | 15:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Pembalap tim LCR Honda Cal Crutchlow telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus disponsori oleh merek pilihan pada tahun 2016, sehingga livery motor RC213V yang akan dikendarainya akan berbeda-beda.

Sebenarnya ganti-ganti sponsor (logo produk mendapat porsi lebih besar) pada sirkuit tertentu, sudah lama berlaku di tim milik Lucio Cecchinello ini.

Namun tahun ini, LCR Honda mengulangi apa yang telah dilakukan pada 2015, di mana sejumlah perusahaan sponsor mendapatkan livery mereka sendiri.

Givi, perusahaan Italia yang dikenal karena produk boks bagasi sepeda motor, akan memulai musim di Qatar. Liverynya akan sama seperti yang mereka lakukan pada tes pekan lalu di trek Losail, Qatar.

Tampang asli livery tim LCR Honda musim balap 2016. Tim menjalin kerja sama dengan Castrol untuk tahun kedua berturut-turut

Mereka akan berbagi dengan sesama produk Italia, Rizoma (produsen aksesori motor). Livery hitam dan putih Rizoma akan membalut motor bernomor #35 untuk balapan di Austin (Amerika), Catalunya (Spanyol) dan Silverstone (Inggris).

Castrol juga kembali menghias bodi luar motor untuk dua putaran di Misano (Italia) dan Sepang (Malaysia), dengan warna khas hijau, putih dan merah yang jadi ikonik dari pemasok pelumas. Castrol kini menambah logo di samping kedok motor.

Tim bermarkas di Monako ini belum memberi tahu warna apa yang akan mereka gunakan untuk putaran tersisa.

Tim LCR memilih untuk menjalankan pemilihan skema warna tahun lalu, setelah titel sponsor perusahaan jasa keuangan CWM mundur di tengah musim karena sedang berlangsung penyelidikan oleh polisi. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa