Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Modifikasi Yamaha Xabre di Thailand, Silahkan Dicontek!

Otomotifnet - Senin, 14 Maret 2016 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Thailand - Gelombang modifikasi Yamaha Xabre sudah lebih dulu menggeliat di Thailand atau yang lebih dikenal dengan nama Yamaha M-Slaz. Di beberapa website khusus sepeda motor asal negeri gajah putih seperti mocyc.com dan boxzaracing.com, tongkrongan kerennya sudah bisa dinikmati.

Yuk lihat beberapa modifikasi yang bisa jadi inspirasi! • (otomotifnet.com)\

No caption
No credit
No caption
Maskot gerai modifikasi Ninja Shop

1. Maskot gerai modifikasi Ninja Shop ini langsung tampil beda hanya gara-gara pasang ban dengan pattern semi off road. Modalnya, karet bundar Vee Rubber ukuran 110/90-17 di depan dan 140/80-17 untuk belakang. Karena profilnya kasar, aplikasi ban ini harus diikuti dengan pemasangan braket sepatbor depan, posisinya dibuat lebih tinggi biar enggak gasruk. Aksesori lainnya sekedar ganti footstep, setang, disc brake, spion bar end dan bikin warna bodi jadi polos silver. Garang!

No caption
No credit
No caption
Bergaya adventure

2. Gaya modifikasi yang kedua ini enggak kalah keren. Bergaya adventure dengan sepatbor mungil menempel di cover lampu depan standarnya. Sekilas mengingatkan kita pada BMW GS series atau Kawasaki Versys. Cover bodi yang menutupi mesin malah dicopot, gantinya pakai engine cover dari aluminium.

No caption
No credit
No caption
Kelirnya standar tapi dibikin keren lewat warna pelek two tone

3. Enggak mau merusak warna standar? M-Slaz yang satu ini bisa jadi rujukan. Kelirnya standar tapi dibikin keren lewat warna pelek two tone. Pernik kecilnya juga oke, disc brake dikawal kaliper Brembo, sudah ganti setang, footstep dan pasang fender eliminator. Coba lihat lampu depannya, covernya dilepas jadi tampil beda. Boleh juga!

Sentuhan SJ Super Bike

4. Sentuhan SJ Super Bike pada M-Slaz ini tampak maskulin dengan ciri khas warna hitam dof yang serasi dipadu warna merah anodize di pelek hingga ke pernikpernik kecil lainnya. Footstep, setang, spion sampai frame slider semuanya merah. Yang unik, ditambah windshield tinggi dan jok berkontur kasar 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa