Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade CVT Yamaha NMAX LD Garage, Tersedia 2 Paket

Denta - Senin, 14 Maret 2016 | 14:58 WIB

Depok - Tak hanya part pendongkrak penampilan saja, belakangan ini sudah mulai banyak bermunculan par-part pendukung performa mesin. Salah satu yang menyediakannya yakni LD Garage yang bermarkas di Jl. Juanda, Depok, Jawa Barat ini.

"Salah satu cara mendongkrak performa mesin secara instan yaitu dengan upgrade sektor CVT," jelas Kemal, dari LD Garage. Ada dua paket upgrade yang bisa dipilih sesuai selera.

Paketan pertama berisi rumah roller baru dan orisinil punya NMAX yang di custom, roller, per CVT 1.500 rpm dan busi NGK G Power seharga Rp 500 ribu. “Kemiringan rumah roller sekitar 13,5 derajat dan pilihan roller mulai dari 9-12 gram sesuai selera,” tambah pria ramah ini.

Buat yang ingin akselerasi lebih cepat bisa gunakan roller dengan bobot 9-10 gram. Sedangkan yang ingin akselerasi lebih baik namun tidak mengorbankan top speed bisa pilih roller 11-12 gram. Lebih ringan sedikit dari roller standar NMAX yang berbobot 13 gram.

Lalu paketan keduanya masih sama seperti paket pertama, namun ada penambahan koil racing Kawahara dengan harga Rp 800 ribu. Oiya, kedua paket tersebut sudah termasuk ongkos pasang dan free setting CO injeksi yaa! Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 0852 15504488. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa