Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Big Bike Lovers, Tempat Kumpulnya Pecinta Moge 600 cc Ke Atas

Denta - Senin, 14 Maret 2016 | 14:55 WIB

Jakarta - Pemilik motor gede alias moge bermesin 600 cc ke atas jumlahnya terus meningkat, komunitasnya pun mulai banyak bermunculan. Seperti komunitas yang berdiri sejak satu tahun yang lalu ini dengan nama Big Bike Lovers (BBL).

"Semua jenis big bike atau moge dengan mesin 600 cc ke atas boleh ikutan gabung. Di sini tidak membedakan brand dan genre motor, semua digabung jadi satu," jelas Tri, selaku ketua dari Big Bike Lovers. Saat ini anggota dari Big Bike Lovers sudah berjumlah 72 orang yang berasal dari Jabodetabek.

Untuk kopdarnya sendiri dijadwalkan setiap 2 minggu sekali, berlokasi di mall Kota Kasablanka setiap Jumat malam dan setiap Minggu pagi di SPBU Shell MT. Haryono. "Setelah kumpul, biasanya dilanjutkan dengan acara sunmori (sunday morning ride)," tutur pengguna Kawasaki ZX-6R ini. Sedangkan setiap 2-3 bulan sekali ada agenda turing.

Ingin bergabung? Syaratnya gampang kok. Yang penting punya motor minimal 600 cc, kemudian hadir di lokasi kopdar, ramah-tamah dan join deh. Oiya, motor-motor yang boleh gabung harus full paper ya alias memiliki surat-surat kepolisian yang sah dan lengkap. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 0818 07743977. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa