Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Halo..Skutik Peugeot Sudah Datang

Arief Aszhari - Senin, 14 Maret 2016 | 20:56 WIB

Jakarta- Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pemilik skuter Peugeot bisa menggunakan motor kesayangannya tersebut untuk jalan-jalan.

Pasalnya, PT Garansindo International Motors selaku agen pemegang merek (APM) Peugeot Scooters resmi mendistribusikan 350 unit skuter asal Perancis tersebut kepada konsumen, seiring dengan siapnya bengkel resmi yang beroperasi pada 23 Maret 2016 mendatang.

"Selain itu, Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia," papar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo, dalam siaran persnya, Senin (14/3).

Sedangkan untuk layanan bengkel resmi Peugeot Scooter berlokasi di Jalan Kemang Utara Nomer 28. Bengkel ini akan menyediakan pelayana 3S (sales, service, sparepart) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters.

"Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis," tambah Dhani.

Bagi konsumen yang berlokasi di luar Jabodetabek akan tersedia layanan flying technician untuk melakukan service berkala.

Adapun line-up, Peugeot Scooters memiliki 3 model, yaitu  Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc tiga roda.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa