Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Penampakan dan Spesifikasi Ohlins Pada YZF-R15 Special Edition

Denta - Selasa, 15 Maret 2016 | 15:20 WIB

Jakarta - Ini dia penampakan suspensi belakang Ohlins pada Yamaha YZF-R15 Special Edition. Warna pernya tetap kuning keemasan khas Ohlins, sedang konstruksi tabungnya berwarna silver. Dalam peluncuran varian special edition ini dibeberkan jika harganya lebih mahal Rp 3 juta dari R15 versi reguler.

Program ini diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia. Ohlins pada varian Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264 mm.

”YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pembalap," buka Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia.

”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara," sambungnya.

Asyiknya, ada kemudahan untuk seting dan usia garansi yang cukup panjang. "Kami memberikan garansi selama 3 tahun terhitung saat pembelian motor. Jika terjadi masalah dan ingin setting suspensi tidak akan dikenakan biaya alias free," ujar Eddy yang gemar main moge ini.
 
Untuk mendapatkannya, konsumen harus mengikuti mekanisme booking online YZF-R15 Ohlins Special Edition dibuka selama sebulan 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016. Untuk setiap pembelian Yamaha akan memberikan dua sokbreker belakang, yaitu Ohlins S36E dan sokbreker standar pabrik.

Cara pembeliannya registrasi melalui www.yamahamotoronline.com/R15. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi melalui email. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment dan secara tunai membayar pelunasan sebelum init dikirimkan. Warna unit R15 Ohlins sesuai yang dipesan saat registrasi. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa