Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usung Tiga Warna Baru, Banderol Yamaha YZF-R15 Tetap!

Dimas Pradopo - Selasa, 15 Maret 2016 | 16:40 WIB

Jakarta - Menyegarkan tampilannya, PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) merilih YZF-R15 baru dengan tampilan warna dan grafis lebih segar. Mengusung konsep "Street Racer" yang kental dengan warna-warna kontras, membuatnya lebih menarik dengan tiga pilihan warna.

Yaitu Speed Grey, Supernova White, Race Blue. Speed Grey dan Supernova White warna terbaru, Racing Blue identitas warna khas Yamaha. Ketiganya resmi diluncurkan hari ini (15/3) di Iceberg Cafe, Cikini Jakarta Pusat tanpa perubahan spesifikasi teknis.

”Kami berharap penampilan baru YZF-R15 ini kami harapkan dapat memuaskan konsumen. Pilihan warnanya lebih bervariasi dengan grafis yang kreatif. Konsumen pun makin gaya dan sporty,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Asyiknya, harga tidak berubah! Tetap Rp 29,8 juta on the road Jakarta. Tentunya menjadi nilai lebih bila dibandingkan dengan kompetitornya dipasarkan mulai Rp 32,5 juta untuk warna reguler, sedang livery Honda Racing Red seharga Rp 33,1 juta dan livery Repsol Honda MotoGP dengan harga Rp 33,3 semuanya on the road Jakarta.

Sebagai pembanding, pada YZF-R15 harga Rp 33 jutaan sudah mendapatkan varian special edition dengan suspensi belakang Ohlins yang lebih sporty. Ohlins pada varian Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264 mm.

”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara," jelas Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Jadi pilih mana? (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa