Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Booking Online Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition? Begini Caranya

Denta - Selasa, 15 Maret 2016 | 18:53 WIB

Jakarta - YZF-R15 Ohlins Special Edition yang kemarin dirilis oleh Yamaha hanya dijual melalui jalur online saja alias tidak bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha. Meski begitu, caranya mudah kok dan tidak ribet!

"Kurang lebih ada 5-6 tahapan yang harus dilalui jika ingin inden online di website www.yamahamotoronline.com/R15 mulai tanggal 15 Maret hingga 14 April 2016," ujar M. Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Langkah pertama yaitu membuka www.yamahamotoronline.com/R15. Kemudian pilih metode pembayaran apakah cash atau kredit, jika kredit maka akan melalui proses leasing. Setelah itu akan terpilih menjadi fixed customer yang mendapatkan motor tersebut.

Sukses menjadi fixed customer, maka unit motor akan dikirim ke rumah masing-masing. Jangan lupa siapkan kelengkapan yang dibutuhkan, seperti KTP/SIM, nomor handphone, alamat e-mail dan lainnya, untuk lebih lengkapnya bisa buka web tersebut dan baca prosedur. Oiya, program inden online ini berlaku secara nasional yaa!

Sokbreker Ohlins yang ada di R15 Special Edition ini bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264 mm. Sokbreker ini memiliki fitur preload adjustable.

"Kami memberikan garansi selama 3 tahun terhitung saat pembelian motor. Jika terjadi masalah dan ingin setting suspensi tidak akan dikenakan biaya alias free," ujar Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia, selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Untuk harga jual, R15 Special Edition Ohlins ini divanderol Rp 32.800.000 OTR Jakarta. Lebih mahal sekitar Rp 3 juta dari versi standar. Lalu untuk setiap pembelian Yamaha akan memberikan dua sokbreker belakang, yaitu Ohlins S36E dan sokbreker standar pabrik. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa