Asia Talent Cup: Kondisi Membaik, Andi Gilang Optimis Menang di Qatar

Rabu, 16 Maret 2016 | 16:51 WIB

OTOMOTIFNET - Sempat didera demam ringan saat Asia Talent Cup (ATC) seri pertama di Chang International Circuit, Thailand (12-13/3) membuat Andi Farid Izdihar belum berhasil mendulang kemenangan. Pembalap yang akrab disapa Andi Gilang ini gagal menyelesaikan race pertama, namun di race kedua berhasil menggondol podium tiga. 

Berselang seminggu dari seri pembuka, ATC kembali berlangsung di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini (19-20/3). "Saya langsung ke Losail (setelah dari Thailand) dan kondisi badan sudah mulai membaik," kata Andi Gilang kepada OTOMOTIFNET.COM

Musim lalu, Andi Gilang berhasil meraih podium teratas dan mengumandangkan Indonesia Raya di trek sepanjang 5,38 km tersebut. Ia pun optimis bisa meraih kemenangan kembali untuk musim ini. 

"Semoga pada seri ATC berikutnya di Qatar saya bisa mengulang kesuksesan dengan meraih podium tertinggi dan mengumandangkan Indonesia Raya seperti tahun lalu," kata Andi Gilang.

Seri kedua di Qatar bisa disaksikan secara langsung di kanal YouTube Shell Advance Asia Talent Cup. Race pertama pada tanggal 19 Maret disiarkan pada pukul 20:00 WIB dan race kedua tanggal 20 Maret pukul 17:50 WIB. (otomotifnet.com)

Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA