Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Model Anyar, Penjualan Honda Moncer

Arief Aszhari - Rabu, 16 Maret 2016 | 16:52 WIB

Jakarta- Sepanjang tahun ini, penjualan Honda Prospect Motor (HPM) masih cukup moncer. Bahkan, dalam dua bulan pertama 2016 pabrikan asal Jepang ini mampu mengantongi penjualan sebanyak 37.904 unit mobil di pasar dalam negeri.
 
Dengan jumlah tersebut, pangsa pasar Honda mencapai 21,9 persen dan meningkat sebesar 24 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
 
Sepanjang Februari tahun ini, pabrikan berlambang huruf H ini sudah mendistribusikan kendaraannya sebanyak 18.500 unit, dengan sumbangan terbesar didapat dari BR-V sebanyak 5.575 unit. Sedangkan untuk segmen low SUV, Honda HR-V 1.5L berada di urutan kedua dengan total penjualan sebanyak 3.096 unit.
 
Sementara itu, untuk model lain seperti Honda Mobilio terjual sebanyak 3.825 unit, Honda Brio Satya 2.055 unit, New Honda Brio 3.973 unit, Honda Jazz 1.021 unit, Honda CR-V 761 unit, Honda Freed 128 unit, dan Honda City 113 unit.
 
"Dengan tingkat pemesanan terhadap model-model baru yang masih tinggi serta berbagai penyegaran produk yang akan kami lakukan, kami berharap tren penjualan ini akan terus konsisten hingga bulan-bulan selanjutnya,” papar Jonfis Fandy, marketing & Aftersales Service Director PT HPM, dalam siaran persnya.
 
 

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa