Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Senang Bahas Balapan Lagi

DAB - Kamis, 17 Maret 2016 | 03:05 WIB

OTOMOTIFNET - Dijejali serangkaian sesi tes pramusim membuat Valentino Rossi bosan. Ia pun senang ketika wartawan menanyakan kesiapannya menjelang seri pertama MotoGP 2016 di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini (20/3). 

"Wah akhirnya membahas balapan lagi. Saya sangat senang akhirnya MotoGP kembali dimulai. Hasil tes kemarin cukup bagus, namun saat balapan sungguhan berlangsung itu akan menjadi cerita yang berbeda," ujar Valentino Rossi. 

Selama tes pramusim, The Doctor benar-benar belajar menyesuaikan diri dengan perangkat elektronik baru dan ban Michelin. Namun, bagi Valentino Rossi yang menjadi perhatian utama adalah performa motor saat digebar maksimal di balapan sungguhan. 

Musim lalu, Rossi berhasil menjadi pemenang dengan mengentaskan duet Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Valentino Rossi pun optimis bisa kembali mendulang kemenangan di seri pembuka di sirkuit Losail (20/3). 

"Musim lalu kami memulai musim dengan sangat baik, tetapi saya belum bisa memprediksi apakah bisa mengulang kesuksesan atau tidak. Namun, saya sangat siap dan termotivasi untuk mengulang seperti musim lalu. Lets Go," pungkas Valentino Rossi penuh semangat. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa