Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Tidak Khawatir Akan Kehadiran Mobil Tiongkok

toncil - Kamis, 17 Maret 2016 | 14:29 WIB

Jakarta - Pasar otomotif Indonesia terbilang besar dan mampu menarik berbagai merek mobil untuk masuk. Tidak lama lagi mobil Tiongkok akan masuk pasar Indonesia. Meski demikian Daihatsu tidak terlalu merasa khawatir.

“Kehadiran mobil dari Tiongkok akan bagus untuk iklim persaingan. Tapi Daihatsu tidak terlalu merasa khawatir,” ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Untuk harga sendiri, kemungkinan besar mobil-mobil Tiongkok tersebut akan dekat dengan Daihatsu. Hal ini juga diamini oleh Amelia sendiri, yang menyebut pasti akan bersinggungan. 

“Sama sekali tidak ada masalah. Justru dengan kehadiran para pesaing baru tersebut membuat kita harus terus berbenah dan menghadirkan kendaraan yang baik. Supaya tetap dipilih konsumen, produk kita harus memiliki keunggulan,” tambahnya. 

Menurut Amelia, untuk masuk dan berkiprah di Indonesia tidak hanya jualan saja. Aftersales juga wajib dipikirkan, karena sangat produk menyebar sampai segala penjuru. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa