Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelanggan Setia KIA Indonesia Sabet Best Ambassador 2015

Arief Aszhari - Kamis, 17 Maret 2016 | 17:08 WIB

Jakarta - Salah satu pelanggan KIA asal Indonesia, Arnan A. Pujo, berhasil menjadi The Best KIA Global Ambassador 2015 dalam program Kia Customer Loyalty. 

Pelanggan setia KIA asal Indonesia ini mampu bersaing dengan 176 partisipan dari 37 negara untuk menjadi 10 terbaik, yang dipilih berdasarkan sesi sharing pengalaman sebagai Kia Global Ambassador dalam aktivitas online. 

Setiap pemenang The Best KIA Global Ambassador 2015 diberikan sebuah paket Brand KIA Collection dari KIA Motors Corporation, sebagai bentuk apresiasi KIA
terhadap semangat dan kecintaan para pemenang terhadap KIA dan kendaraannya. 

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada KIA Motors Corporation atas penghargaan yang diberikan kepada Saya sebagai The Best KIA Global Ambassador 2015. Awalnya Saya hanya bermaksud sharing kepada teman-teman karena Saya merasa puas dalam menggunakan kendaraan Kia," papar Arnan, dalam siaran persnya, Kamis (17/3).

Sementara itu, untuk tahun ini program KIA Customer Loyalty yang diikuti 176 partisipan ini mengajak para pelanggan setianya tersebut jalan-jalan ke Korea Selatan, mengikuti konferensi di Kia Headquarters,mempelajari budaya Korea di Korean Folk Village, mengunjungi pabrik Kia, dan melakukan test drive di Hwaseong Plant.

Selain itu, KIA juga mengajak para pelanggannya berkunjung ke Gyeongbok Palace (istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon), serta mengelilingi area Insadong dimana merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana tradisional Korea.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa