Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Goes To Pelabuhan Ratu, Turing Pakai 8 Unit Motor

Denta - Jumat, 18 Maret 2016 | 14:07 WIB

Sukabumi - Pada tanggal 17 hingga 18 Maret ini, OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM mengadakan acara turing ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Total ada 8 unit motor dari 3 pabrikan motor.

Motor yang digunakan antara lain yaitu dari pabrikan Moto Guzzi ada California, Audace, V7II Stone dan V7II Racer. Kemudian ada juga Triumph Bonneville T100 dan Thruxton. Lalu terakhir ada KTM Duke 250 dan RC250.

Turing ini bersifat refreshing dan melepas penat sejenak dari suasana padatnya Ibukota Jakarta. Bukan OTOMOTIF namanya kalo cuma sekedar turing biasa, moment perjalanan dari kantor yang berlokasi di Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini juga dimanfaatkan sekaligus untuk menjajal kemampuan semua motor dalam perjalanan jauh, dengan jarak kurang lebih 160 km.

Untuk ulasan lebih detailnya, pantengin terus Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM yaa! Oiya, ada video-video keseruan selama perjalanan juga loh yang bisa disaksikan di channel OTOMOTIF TV di Youtube! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa