3 Fitur Unik New MINI Clubman

Jumat, 18 Maret 2016 | 19:22 WIB

Jakarta - Selain tampangnya yang unik, New MINI Clubman juga menawarkan berbagai fitur. Dan dari sekian banyak, ada tiga yang menarik dan cukup unik. Apa saja?

 
1. Buka Pintu Bagasi Cukup 'Ditendang'

Bagasi MINI Clubman, pintunya punya cara membuka yang unik

Disebut 'Kicking Motion'. Terdapat pada pintu bagasi MINI yang unik. Mau buka pintu bagasi pun tak perlu repot, cukup tendang bagian kolong bemper belakang, maka pintu bagasi akan terbuka otomatis. 

Fitur kicking motion bekerja melalui dua sensor yang diletakan pada kolong bumper belakang. Fitur ini bisa berfungsi bila remote kunci berada pada radius satu meter dari mobil. 


2. Head Up Display

Head up display pada MINI Clubman

Selain lebih aman karena tak perlu memindahkan pandangan mata, Head Up Display pada dasbor membuat kabin MINI terkesan lebih futuristis. Head Up Display ini bisa memajang kecepatan dalam angka, navigasi dalam bentuk panah dan sketsa persimpangan jalan, dan pesan check control dari audio.


3. MINI Your Interior Style

Warna pada door trim tersebut bisa berubah-ubah

MINI seolah mempersilakan setiap pemilik untuk membuat kabinnya sesuai karakter, melalui sistem pencahayaan unik. Lampu ambien terdapat pada door trim yang bisa berubah warna secara berkala, serta nuansa warna yang berbeda saat membuka dan menutup pintu. 

Editor : Bagja
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA