Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya.. Rossi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

DAB - Sabtu, 19 Maret 2016 | 16:28 WIB

OTOMOTIFNET - Balapan seri perdana di Losial International Circuit, Qatar belum juga dimulai, Valentino Rossi sudah mengumumkan mengenai perpanjangan kontraknya bersama  tim Yamaha pabrikan sampai akhir musim 2018. 

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan berkompetisi dengan Yamaha sampai akhir musim 2018. Saya juga sangat puas dengan keputusan ini karena saya yakin masih kompetitif dan menikmati balapan dengan baik," ujar Valentino Rossi. 

Sejak kembali ke Yamaha pada musim 2013, The Doctor merasa kalau dirinya seperti kembali ke 'rumah'. Hal ini karena Yamaha selalu memberikan apa yang ia inginkan berupa paket kuda besi yang kompetitif. 

Hal ini pun disambut baik Yamaha Managing Director, Lin Jarvis. Baginya, kabar perpanjangan kontrak ini seperi alunan musik yang indah. 

"Saya yakin kalau kabar kontrak baru Valentino Rossi bagaikan musik yang merdu di telingan para penggemarnya di seluruh dunia," tutur Lin Jarvis. 

"Bagi Vale, berkiprah di ajang balap sudah menjadi hidupnya. Ia ingin mengabiskan waktu selama mungkin jika masih kompetitif. Ia sudah memberi kami (Yamaha) banyak gelar juara dunia. Kami sangat senang," Jarvis menambahkan. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa