Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Yamaha Sunday Race Cuma Tiga Seri

DAB - Sabtu, 19 Maret 2016 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 akan digelar sebanyak tiga seri pada bulan Maret, April, dan Mei. Ini lebih sedikit dibandingkan tahun lalu yang digelar sebanyak lima seri. 

"Yamaha Sunday Race tahun ini kami gelar hanya tiga seri, pada pertengahan bulan Maret, April, dan Mei. Soalnya ada rencana sirkuit Sentul mau direnovasi," ujar Supriyanto selaku Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). 

Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia

Lho, bukannya sirkuit Sentul tidak jadi direnovasi untuk MotoGP 2017? "Kata siapa? kalaupun tidak jadi MotoGP, tetapi kan bukan tidak mungkin Sentul batal direnovasi meski cuma aspalnya saja," tambah Supriyanto. 

Tetapi, jika sirkuit Sentul tidak jadi direnovasi pun tidak akan menambah jumlah seri YSR. "Mungkin seri terakhirnya akan kita mundurkan sampai bulan November. Tetapi tetap tiga seri, tidak akan bertambah. Soalnya anggaran tahun ini sudah didaftarkan untuk tiga seri saja," ungkap pak Supri, panggilan akrab Supriyanto. 

Untuk menjaga 'nafsu' balap komunitas Yamaha, maka Yamaha Indonesia pun ingin mendaftarkan sebagian jawara di kelas profesional rider dan komunitas pro untuk berlaga di Indospeed Race Series (IRS) 2016. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa