Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Impresi Peugeot Django di Mata Konsumen Pertamanya

Dimas Pradopo - Sabtu, 19 Maret 2016 | 22:37 WIB

Jakarta - Hari ini (19/3) di salah satu hotel di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, PT Garansindo International Motor pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia menyerahkan 300 unit pertama skutik Perancis ini pada konsumennya. Pencinta skutik premium ini pun buka mulut soal motor barunya.

"Kalau saya awalnya browsing-browsing, terus lihat bentuknya langsung tertarik. Saya ke dealer Garansindo di Kemang, eh udah enggak bisa karena inden pertama hanya untuk 300 orang," aku Imam Darto, penyiar radio dan pembawa acara di salah satu TV swasta yang jadi salah satu pemilik pertama.

"Yaudah deh, motor display juga gak papa. Yang penting dapat duluan, tapi tetap gak bisa. Setelah beberapa hari ditelpon tapi hanya ada satu warna saja. Yaudah mau aja deh," kekehnya. "Gampang nanti kalau sudah banyak yang punya, langsung repaint aja," ungkap Darto.

Sedang Kamal Firhad mengaku terkesan dengan handling dan bantingan suspensinya. "Empuk banget, terus handlingnya juga nyaman banget ketimbang skutik retro yang sekelas," beber pemilik Safari Motor ini. "Selain itu desainnya memang keren," beber pria berambut keriting ini.

Sedang Teddy Diesta yang sudah mengajak Django Allure-nya jalan-jalan sampai ke kaki Gunung Salak merasa bannya kurang gambot. "Untuk yang suka turing lebih nyaman jika sedikit lebih besar," tuturnya diamini Darto.

Lebih lanjut, Teddy dan Darto menyoroti soal eksklusifitas Django sebagai skutik premium. "Harapannya, ekslusivitas Peugeot tetap terjaga karena Django bukan hanya sebuah produk tapi menjadi lifestyle,” ujar Darto. Hal ini langsung ditanggapi oleh Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo International Global.

"Secepatnya workshop Peugeot di kawasan Kemang akan diresmikan, mungkin minggu depan sudah siap. Lalu kita sedang siapkan dan mendukung komunitas seperti lifestyle motor-motor premium lainnya. Juga sedang menyiapkan galeri sebagai flagship store di Jl Iskandarsyah, Jaksel. Akan ada showroom, bengkel, cafe juga tempat berkumpulnya komunitas Peugeot. Kita juga sedang menyiapkan asuransi full coverage," beber Dhani panjang lebar. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa