Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Cargloss Kreasi Desainer Indonesia Jadi Collectible Item

Arief Aszhari - Senin, 21 Maret 2016 | 08:39 WIB

Jakarta- Untuk menghargai hasil karya anak bangsa, Cargloss Proriders akan menggunakan desain untuk dua jenis helm terbarunya, Super Moto dan Full Face.

Ini karya desainer lokal, Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics.

Menurut Frans Hengky, Direktur Operasional Cargloss Proriders, untuk menjaga ekslusivitas helm dengan desain anak bangsa ini, Cargloss Proriders akan memproduksi helm yang didesain Agus dan Indra dalam jumlah terbatas.

"Kami melihat bahwa hasil karya mereka tidak kalah dengan karya desainer-desainer mancanegara. Jadi dengan jumlah terbatas, selain sebagai safety gear juga merupakan collectible items," terang Frans.

Untuk saat ini, proses produksi helm dengan desain rasa lokal ini sedang berlangsung dan segera bisa dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau mulai Rp 350 ribu sampai Rp 1 juta.

Tidak lupa, logo dari masing-masing desainer juga akan dicantumkan di helm-helm yang bakal diproduksi.

"Bagi saya dukungan dari Cargloss merupakan pengakuan akan hasil karya saya, sekaligus kesempatan bagi saya untuk terus berkembang dan berkreasi," tutur Indra dari YZF Graphics

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa