Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tidak Finish, Rio Tetap Dipuji Tim Manor

Senin, 21 Maret 2016 | 03:23 WIB

MELBOURNE Rio Haryanto yang membuat sejarah sebagai pembalap F1 pertama asal Indonesia, tidak dapat menyelesaikan balapan pertamanya di Melbourne, Australia, Minggu (20/3), namun ia tetap mendapat pujian dari tim Manor.

Racing director Dave Ryan menegaskan tim Manor Racing telah membuat banyak kemajuan memasuki kompetisi 2016, tetapi menyadari masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Dave Ryan juga menegaskan kedua pembalapnya, Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto boleh bangga dengan usaha mereka selama balapan pembuka musim ini di sirkruit Albert Park.

Wehrlein yang menyelesaikan lomba di posisi keenam belas, membuat awal yang baik dan sempat mencapai posisi tertinggi urutan ketiga belas.

Sementara Rio Haryanto juga menunjukkan kecepatan yang baik dengan mobil MRT05, sebelum berhenti karena masalah mekanis setelah balapan dihentikan sementara oleh bendera merah akibat kecelakaan antara Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez.

Ryan merasa performa tim mengalami kemajuan besar dibandingkan dengan 2015, tetapi ia tahu masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat sebuah tim yang benar-benar kompetitif dan kompeten di barisan tengah.

"Sudah jelas kami membuat langkah maju dari tahun lalu dan kecepatan di bagian awal lomba menunjukkan potensi. Pada saat yang sama, kita telah belajar banyak tentang di mana kita perlu untuk memperbaikinya,” imbuh Ryan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa