Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komentar Ahok Setelah Mencoba All New Mitsubishi Pajero Sport

Otomotifnet - Senin, 21 Maret 2016 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bersama OTOMOTIFNET, Gubernur DKI Basuki T. Purnama melakukan first impression SUV di Tanah Air.

Kebetulan All New Pajero Sport Dakar dipilih duluan Ahok, sapaan akrab Gubernur, untuk melahap lintasan di seputaran Pantai Mutiara, Jakut.

Begitu menapak ke ruang pengemudi, pria nomor 1 di DKI Jakarta tersebut senang karena merasa posisi duduknya sudah ergonomis.

"Ini sudah beda ya dengan yang dulu. Kalau dulu posisi bagian bawah joknya bikin cepat pegal, nah sekarang sudah benar jadi lebih nyaman," terangnya sambil memuji bagian interior yang kini terlihat lebih mewah dan futuristik.

Komentar positif pun kembali dilontarkan ketika sesi test drive dimulai dan Ahok merasakan performa mesin 4N15 baru bersama transmisi otomatis 8-percepatannya.

No caption
No credit
No caption
 

"Wah, ini akselerasinya sudah oke ya sekarang, saya suka perpindahan giginya terasa makin cepat. Handlingnya juga lebih oke dan suspensinya lebih empuk ya, kalau yang lama justru terasa seperti Strada Triton dibuat SUV," tambahnya.

Tetapi ketika mencoba duduk di jok belakang, mantan Bupati Belitung ini merasa sudut bagian bawah joknya masih terlalu rendah dan pendek, sehingga akan tidak nyaman untuk penumpang.

 

"Ini kalau jok pengemudinya diatur sesuai ukuran saya, belakang pasti makin tidak nyaman karena ruangnya terasa sempit," tutupnya.

Namun secara keseluruhan, Ahok terkesan terhadap perubahan All New Pajero Sport Dakar.  Ia  juga terlihat antusias berkali-kali melihat SUV 7-seater ini.

Wah, siap tanda jadi dong Pak? Bil, Sano

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa