Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kiprah Yamaha NMAX di Eropa, Paling Laris di Spanyol!

Denta - Senin, 21 Maret 2016 | 10:42 WIB

Jakarta - Yamaha NMAX merupakan produk global yang diciptakan tidak hanya untuk pasar domestik, namun untuk memenuhi kebutuhan pasar ekspor juga. Selain laris di Indonesia, ternyata NMAX juga menjadi favorit pada 17 negara tujuan ekspor di benua Eropa.

Skutik bermesin 155 cc Blue Core ini meraih angka penjualan tertinggi di negaranya Jorge Lorenzo, yakni dengan rata-rata penjualan 281 unit per bulan sejak dipasarkan pada bulan Juli 2015. Setelah itu diikuti oleh Perancis, Portugal, Inggris dan Italia di lima besar negara terlaris. Informasi ini diperoleh dari Yamaha Motor Europe (YME).

"Peluncuran perdana NMAX di Eropa berlokasi di Lisbon, Portugal pada bulan Juni 2015. NMAX menyasar konsumen sporty minded pemegang lisensi B dan motor ini ada di segmen entry level scooter atau jika di Eropa disebut Urban Mobility," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha NMAX untuk pasar Eropa memiliki sedikit perbedaan, dimana mesinnya mengusung kapasitas 125 cc, berbeda dengan Indonesia yang berkapasitas 155 cc. "Rencananya tahun ini ekspansi ekspor akan diperluas, NMAX akan masuk ke negara-negara pecahan Uni Soviet. Seperti Rusia, Ukraina, Uzbekistan dan lainnya," tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa