Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berapa Harga Yamaha MT-09 Tracer di Indonesia?

Antonius Yuliyanto - Rabu, 23 Maret 2016 | 11:59 WIB

Jakarta - Yamaha MT-09 Tracer dikabarkan akan meluncur pada awal April, tepatnya tanggal 7 di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016 yang berlangsung 7-17 April di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Berapa harganya?

“Harga MT-09 Tracer sedikit lebih tinggi dari MT-09,” terang sumber terpercaya yang enggan terkenal ini. Sebagai gambaran, MT-09 dijual sekitar Rp 250 juta. Jadi MT09 Tracer mungkin bakalan di kisaran 270-275 juta.

Yamaha MT-09 Tracer merupakan moge dengan genre turing, basiknya dari MT-09 namun dengan kaki-kaki lebih tinggi dan pakai half fairing, serta di belakang dilengkapi dudukan boks. Bedanya lagi, Tracer sudah dibekali traction control.

Mesin seperti MT-09, 3 silinder segaris 847 cc dengan pendinginan cairan dan transmisi 6 speed, karakternya punya torsi besar sejak rpm rendah, sehingga pas untuk turing. Kelebihan lain yang dimiliki MT-09 dan dibawa di Tracer adalah sasis aluminium yang ringan, bobot keseluruhan hanya sekitar 190 kg saja.

Tertarik?  (otomotifnet.com)                                 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa