Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Harga Terjangkau Dibawah Rp 5 Juta

Otomotifnet - Minggu, 3 April 2016 | 08:43 WIB

Jakarta - Kalau Anda sedang mencari gelaran audio dengan harga terjangkau, silakan coba sambangi gerai audio yang bernama Kiki Rotary Motor. Gerai yang berlokasi di Sentra Onderdil Dutamas Fatmawati lantai 2 No. 30, Jaksel ini sedang menggelar paket audio berkualitas dengan harga tidak sampai Rp 5 juta. Paket pertama terdiri dari speaker split Hertz yang dipadu dengan power amplifier Hertz 4 channel, dan subwoofer 12 inci JL Audio.

Nah, dengan adanya power amplifier tersebut serta subwoofer maka suara bass yang terdengar akan lebih solid. Anda bisa menebus paket ini senilai Rp 3 juta berikut pasang. Paket kedua berisi speaker split Hertz, power Pioneer 4 channel, dan subwoofer Pioneer 12 inci. Harga paket tersebut senilai Rp 4 juta.

Berikutnya ada paket head unit Pioneer atau Kenwood, rear view camera, dan speaker split Edison yang bisa ditebus seharga Rp 2,8 juta. “Paket terakhir berupa speaker split dan coaxial Edison dengan head unit 2-DIN Kenwood, harganya Rp 4 juta,” ujar Tara, bos gerai ini. Langsung saja ke alamat di atas atau hubungi Tara di 0821-23528088. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa