Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Ini Sediakan Grill Gaya Hummer

Otomotifnet - Sabtu, 2 April 2016 | 09:06 WIB

Wonosobo - Modifikasi dengan cara instan banyak caranya, seperti ubah grill dan bumper model off road untuk Suzuki Katana. Nah, aksesori tersebut ditawarkan workshop SBM.  “Ada banyak model yang bisa menyesuaikan selera, seperti grill gaya Hummer dan bumper model off road,” buka Wahidun, pemilik bengkel.

Untuk panel grill menggunakan material pelat setebal 2 mm. Dudukannya menyesuaikan dudukan grill lama. Seperti terlihat pada foto, ada lampu dibuat seperti seri Jimny Caribbean dan grill gaya Hummer. Ditambah lampu kota dan sein dari mika Jimny Jangkrik.

“Grill harganya mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 1,2 juta,” papar Idun, panggilan akrab pria ramah ini. Nah untuk bumper gaya off road, harganya Rp 1,5 juta. Material sebagai bahan baku utama menggunakan pelat 3 mm, dengan model beragam, alias bisa pesan sesuai dengan desain yang diinginkan. Misalnya dudukan tambahan lampu kabut hingga dudukan winch yang jamak dipakai aksen gaya off road.

Untuk lebih jelasnya bisa datang langsung ke bengkel yang beralamat di Jl. Banyumas Km. 2, Wonosobo, Jawa Tengah. Atau telepon saja di nomor 0852- 92617705 biar enggak nyasar. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa