Melihat Langsung Honda Civic Turbo yang Siap Hadir di Indonesia

Rabu, 23 Maret 2016 | 10:13 WIB

Bangkok - Sudah ditunggu-tunggu, Honda akhirnya resmi meluncurkan New Civic 1.5 liter Turbo. Sedan ini dikabarkan siap juga untuk hadir di Indonesia.

Meski sebelumnya sudah lebih dulu dikenalkan di Thailand pada Maret ini juga, namun kehadirannya di Bangkok International Motor Show 2016 tetap menjadi pusat perhatian dan menjadi model paling signifilan yang ditunggu pengunjung.

Tersedia dalam 4 tipe termasuk versi Modulo, ada dua pilihan mesin yang disediakan untuk versi Asean, pertama 1.8 liter  i-VTEC bertenaga 141 dk dan torsi 174 Nm, serta yang paling menarik bermesin 1.5 liter VTEC Turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 173 dk dan torsi 220 Nm. Keduanya dibekali transmisi CVT.

Versi RS ukuran pelek 17 inci

Dari dekat tampang bongsornya ternyata tetap terlihat kompak dan ramping. Lampu LED Daytime Running jadi standar, juga LED untuk tail light. Peleknya berukuran 16 inci sebagai standar. Sedang versi turbo yang merupakan tipe tertinggi RS peleknya 17 inci, lampu utama LED dan bumper yang dibuat sporty.

Yuk sekarang melongok kabinnya. Ada keyless entry dan push start engine, AC otomatis, setir multi fungsi, rem parkir elektrik dan layar sentuh 7 inci dengan konektifitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Siri Eyes Free serta kamera mundur dan 8 speaker.

Lampu belakang andalkan LED

Ada juga cruise control, auto headlight, Walk Way Auto Lock dan 8 pengaturan elektrik pada kursi pengemudi. Auto wiper, auto-dimming rear-view mirror, paddle shifters dan alloy pedals.

Fitur keselamatan meliputi dual airbags, ABS dengan EBD dan BA, VSA dan Hill Start Assist, side and curtain airbags (total ada 6) dan Honda LaneWatch.

Banyak fitur yang ada di New Honda CIvic

Kemungkinan besar Civic terbaru generasi ke sepuluh ini juga akan dipasarkan Honda Prospect Motor pada tahun ini juga di Tanah Air. Penasaran? (otomotifnet.com)

Editor : Bagja
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA