Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Tampilkan C-Class Irit BBM, C 350e

Bagja - Rabu, 23 Maret 2016 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Bangkok - Mercedes-Benz Thailand makin menegaskan komitmennya untuk lebih banyak menghadirkan mobil-mobil irit BBM dan ramah lingkungan dengan menghadirkan tiga model sekaligus.

President and Chief Executive Mercedes-Benz Thailand, Michael Grewe mengungkap kalau perusahaan akan melokalosasi dua model baru Plug-in hybrid, yakni S500e dan C350e, dan akan memproduksinya di Thonburi Automotive Assembly Plant di Samut Prakan.

Paling menarik tentu keluarga kelas C dimana Mercedes-Benz C-Class C350e dibekali kombinasi mesin 2.0 liter Turbo 4 silinder dan sebuah motor listrik di as roda depan. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Kombinasi tenaga mesin dan motor listrik menghasilkan performa baik

Tenaga yang dihasilkan mesin bakar mencapai 207 dk dan torsi 340 Nm. Sedang motor listriknya menyumbang tenaga 80 dk dan torsi 340 Nm. Gabungan keduanya mencapai 274 dk dan torsi dasyat mencapai 600 Nm.

Mercedes-Benz C350e dapat dikebut dari diam sampai 100 kpj dalam hitungan 5,9 detik dan kecepatan maksimalnya bisa sampai 250 kpj. Konsumsi BBM juga irit, hanya butuh 2,1 liter untuk jarak 100 km, artinya 1 liter BBM bisa sejauh hampir 50 km. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa