Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah Deretan Mobil Paling Bikin Bahagia Pengendaranya

Arief Aszhari - Kamis, 24 Maret 2016 | 11:16 WIB

Jakarta - Tahun ini, untuk kedua kalinya OTOMOTIFNET (OTOMOTIF Group, Kompas Gramedia) kembali mengadakan survei Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) 2016.

Pada acara puncak yang dilaksanakan di Portable Kitchen & Lounge, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakut, Rabu (23/3) sederatan mobil berhasil menggondol penghargaan sebagai kendaraan yang paling bisa membahagiakan pengendaranya.

Untuk kategori mobil murah ramah lingkungan (LCGC) berhasil diraih oleh Toyota Agya, untuk City Hatchback jatuh kepada Honda Brio, Small Hatchback disabet oleh Kia Rio, dan mid-hatchback 1.500 cc dimenangkan oleh Honda Jazz.

Lalu untuk Small Sedan diraih oleh Toyota Vios, Mid Sedan dimenangkan oleh Honda Civic, Full Sedan Toyota Camry, dan low MPV disabet oleh Suzuki Ertiga.

Sementara itu, untuk kategori Mid MPV diraih oleh Toyota Kijang Innova, Small SUV dimenangkan oleh Daihatsu Terios, Mid SUV Bensin diraih Hyundai Tucson, dan Mid SUV Diesel oleh Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk High SUV Bensin berhasil diraih oleh Nissan X-Trail, Small Van dimenangkan Daihatsu Luxio, Double Cabin dibawa oleh Nissan Navara, dan untuk kategori terakhir yaitu Sport Car disabet oleh Honda CR-Z. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa