Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Ini "Taksi Blue Bird" Versi Nismo

Bagja - Kamis, 24 Maret 2016 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Bangkok - Tahu Nissan Almera? Kalau di Indonesia dijadikan taksi Blue Bird. Nah, di Bangkok International Motor Show (BIMS)  2016, Nissan Motor Thailand menyuguhkan Almera versi Nismo.

Ya, Nissan sekalian meluncurkan Nismo di Thailand. Sehingga hampir semua mobil yang dipajang sudah "dandan" ala Nismo, termasuk Nissan Almera si "taksi Blue Bird" ini.

Dan Nissan Almera Nismo Performance and Aero Package menjadi model pertamanya.

“Kami sangat yakin bahwa pelanggan kami akan suka merek Nismo dan karakteristik performa tinggi dari line-up kami,” jelas President Director Nissan Motor Thailand, Kazutaka Nambu.

Seketika tampilan Alemera jadi jauh lebih agresif dengan bodi kit dari Nismo pada sekujur tubuhnya. Mulai  bumper depan, side skirt, sayap belakang, sampai diffuser belakang. Dipertegas dengan desain pelek 16 inci dari Nismo.

Diffuser menyatu bumper belakang bikin tampilan lebih sporty

Masuk kabin, warna hitam mendominasi dengan sentuhan silver di setir, dashboard dan panel pintu.

Nissan juga sudah menggusur suspensi standar pabrikan dengan racikan khusus Nismo, sehingga sedan kecil ini jadi lebih asik untuk dikemudikan.

Sementara mesin, tetap mengandalkan  HR15DE berkapasitas 1.5 liter. Tenaga sebesar 100 dk dan torsi 139 Nm pun disalurkan dengan lembut ke sepasang roda depan melalui transmisi otomatis CVT. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa