Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha dan Suzuki Bikin Konsumen Bahagia Lewat Bebeknya

Antonius Yuliyanto - Kamis, 24 Maret 2016 | 15:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) yang berlangsung kemarin di Portable Kitchen & Lounge, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta terbagi dalam berbagai kategori, tak hanya mobil dan motor, namun diklasifikasikan lagi tergantung jenisnya, di motor ada bebek, skutik, sport dan big bike. Nah berikut pemenang di kategori bebek.

Pada kategori bebek 110 cc, Yamaha Vega Force ternyata berhasil menjadi yang terbaik. Skornya mencapai 69,99%, mengalahkan Honda Blade dengan selisih tipis, tepatnya meraih angka 69,72% dan Honda Revo 68,89%.

Untuk kategori bebek 125-135 cc, kembali jagoan Yamaha yaitu Jupiter MX menjadi yang terbaik dengan perolehan angka 70,20%, mengalahkan Honda Supra X125 dengan pencapaian 68,42% dan TVS Rockz yang hanya 54,44%.

Berikutnya kategori bebek 150 cc, Suzuki Satria F150 begitu digdaya dengan perolehan indeks 72,53%, unggul dari TVS Tormax yang hanya meraih 48,46%.

“Surprise banget dengan penghargaan untuk Satria F150 ini, penilaiannya sangat terbuka karena melibatkan konsumen langsung, semoga kami bisa mempertahankannya,” terang Fanny Vanda Orsida, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengenai pencapaian Satria F150, yang tak hanya menjadi yang terbaik di kelas bebek 150 cc, namun juga menjadi motor paling membahagiakan di IKB 2016. (otomotifnet.com)

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa