Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC: Kalender 2016, Gak Ada Sepang!

DAB - Sabtu, 26 Maret 2016 | 07:47 WIB

OTOMOTIFNET - Setelah tes pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC) selesai, kalender untuk musim 2016 pun langsung dipublikasi. Musim ini masih tetap digelar enam ronde, namun ada beberapa perbedaan. 

Musim ini seri Malaysia tidak digelar di sirkuit Sepang melainkan di sirkuit Johor. Hal ini karena trek Sepang sedang diperbaharui khususnya di bagian aspal dan tidak memungkinkan untuk menggelar ARRC di sana dalam waktu dekat.  

Selain itu, sirkuit Losail, Qatar digantian dengan sirkuit Buddh, India yang akan menjadi tuan rumah seri kelima. Seperti tahun lalu pula, Thailand masih kebagian dua seri dan dihelat di sirkuit Buriram. 

Sirkuit Sentul masih terdaftar untuk ARRC musim ini pada awal Agustus. "Sirkuit (Sentul) akan kami perbaiki kemungkinan pertengahan tahun ini (2016), kemungkinan juga ARRC juga digelar bulan Agustus," kata Lola Moenek selaku General Manager Sentul International Circuit kepada OTOMOTIFNET beberapa waktu lalu.  (otomotifnet.com)

KALENDER ASIA ROAD RACING CHAMPIONSHIP (ARRC) 2016
31 Maret-2 April  Seri 1 Johor, Malaysia
6-8 Mei Seri 2 Buriram, Thailand
3-5 Juni Seri 3 Suzuka, Jepang
5-7 Agustus Seri 4 Sentul, Indonesia
30 Sep-2 Oktober Seri 5 Buddh, India
2-4 Desember Seri 6 Buriram, Thailand

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa