Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Motor Honda Wahana Berbagi Ilmu, Gelar Seminar dan Servis Gratis

Dimas Pradopo - Jumat, 25 Maret 2016 | 20:53 WIB

Jakarta - Berkontribusi pada dunia pendidikan, Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang menggelar kegiatan Wahana Berbagi Ilmu yang berlangsung di Aula SMK Fadillah, Tangerang Selatan pada Kamis lalu (24/3).

Ratusan siswa SMK Fadillah tidak hanya bisa mengikuti seminar, berlokasi di lapangan parkir sekolah juga berlangsung service sepeda motor Honda bagi siswa, karyawan dan guru.

Dengan antusias ratusan siswa SMK Fadillah mengikuti kegiatan Wahana Berbagi Ilmu. Kegiatan ini dilakukan sehari penuh yang berisikan paparan teknologi injeksi motor Honda, safety riding dan kesehatan.

"Kegiatan ini merupakan sarana membagi pengetahuan seluas mungkin kepada anak sekolah," jelas Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs Wahana Makmut Sejati.

"Kegiatan ini juga merupakan kelanjutan dari pembuatan Laboratorium Honda, kebetulan SMK Fadillah adalah salah satu penerima bantuan Laboratorium Honda."tambahnya.

Selain kegiatan di atas, Wahana Honda juga mengadakan Service Kunjung. Sebanyak 20 sepeda motor Honda milik guru, karyawan dan siswa SMK Fadillah mendapatkan safety check gratis dan jasa service berdiskon hingga 50%. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa