Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hampir Setahun Pengobatan, Ini Kegiatan M. Fadli Sekarang

DAB - Sabtu, 26 Maret 2016 | 22:52 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sudah hampir setahun sejak M. Fadli Immamudin mengalami kecelakaan keras di ARRC Indonesia, Juni 2015 silam. Kini Fadli sudah kerap terlihat di sirkuit, namun bukan sebagai pembalap. 

Secara terang-terangan kepada otomotifnet.com, Fadli mengatakan bahwa kaki kirinya sudah diamputasi sejak Februari lalu. "Masih untung yang kiri, bukan yang kanan jadi masih bisa nyetir," seloroh Fadli.

"Udah sejak Februari lalu (diamputasi), cuma beberapa minggu pertama setelahnya memang terasa ngilu, sekarang sudah jauh lebih baik dan sudah bisa main sepeda," ujar ayah dari Muhammad Ali ini.

Pembalap yang dulu akrab dengan nomor 43 ini sekarang menjadi pelatih bagi pembalap muda di Honda Racing School. Padahal, ia mengaku cukup grogi pada awalnya. 

M. Fadli saat mementori pembalap Honda Racing School

Dengan berbagi ilmu sebagai mentor, ia pun bersyukur masih bisa bekerja di dunia balap meski sudah tidak menjadi atlet lagi. Baginya, berbagi ilmu kepada pembalap yang jauh lebih muda sudah ia syukuri. 

"Kontrak saya sudah tidak sebagai atlet, tetapi sebagai mentor untuk pembalap di Honda Racing School (HRS) dan Asia Talent Cup (ATC). Bersyukur juga masih bisa berbagi pengalaman balap saya," pungkas pembalap yang akrab disapa 'komandan' ini. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa