Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekolah Balap Wawan Hermawan

Minggu, 27 Maret 2016 | 00:05 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Siapa yang tak kenal Wawan Hermawan, dia adalah pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang juga juara umum OMR Honda, Honda Racing Championship 2015. Musim Wawan Hermawan tak hanya balapan, melainkan juga jadi instruktur sekolah balapnya Wawan Hermawan 19 Racing Course.

Musim ini Wawan Hermawan agendanya terbilang padat. Tak hanya berkiprah di ajang Motoprix bersama tim Astra Motor Racing Team Yogykarta.

Dia juga bakal disibukkan dengan tampil di cabang olahraga balap motor di PON XIX Jawa Barat. Tak hanya itu, dia juga didaulat untuk membina bibit pembalap muda asal Jawa Barat oleh Pengprov IMI Jawa Barat.

Wawan Hermawan menjadi instruktur di sekolah balap miliknya dengan nama Wawan Hermawan 19 Racing Course atau WH19RC

Di samping itu semua, Wawan Hermawan pun menukangi sekolah balap yang bertajuk Wawan Hermawan 19 Racing Course. Apa alasan khusus Wawan mendirikan sekolah balap.

"Pertama karena ingin membagi ilmu yang saya miliki dan pelajari di ajang belap. Lalu menumbuhkan individu dan talenta yang siap balap di Jawa Barat, khususnya Ciamis," ujar Wawan Hermawan.

Itu sebabnya di memutuskan untuk fokus dan konsentrasi di ajang balap Motoprix Region 2 dan juga OMR Honda Racing Championship musim ini.

"Sempat bimbang juga karena kalau ikut di banyak kejuaraan bisa banyak menggondol hadiah. Tapi akhirnya saya putuskan fokus dan serius dengan sekolah balap Wawan Hermawan 19 Racing Course ini," pungkas Wawan Hermawan.

Berminat untuk berguru pada Wawan Hermawan silakan mengontak Wawan Hermawan 19 Racing Course (WH19RC) di nomor 0817-9046-005. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa